POKER – ARTI GG DAN WP : APAKAH ITU ?

POKER – ARTI GG DAN WP : APAKAH ITU ?

ARTI GG DAN WP DALAM POKER: APAKAH ITU BENAR-BENAR PUJIAN?

Jika Anda telah bermain poker online bahkan hanya dengan santai, Anda mungkin pernah melihat seseorang mengetik di obrolan GG WP setelah seseorang merusak turnamen atau merasa di permainan uang dan berdiri.

Tidak ada rahasia di balik arti literal WP – itu hanya singkatan untuk “dimainkan dengan baik,” tetapi apakah itu selalu pujian?

Hal yang sama berlaku untuk bagian pertama dari ekspresi poker ini. Jika Anda bertanya kepada siapa pun apa artinya GG, mereka akan memberi tahu Anda bahwa itu adalah singkatan dari “permainan bagus”.

Pada dasarnya, kedua frasa tersebut memiliki arti yang sama, dan di permukaan, keduanya dimaksudkan untuk menunjukkan rasa hormat kepada lawan. Tapi, seperti hampir semua hal lain di internet, mereka sering kali memiliki rahasia, pesan sarkastik yang tersembunyi di balik kata-kata.

 

Apa Artinya WP, Sungguh?

Jika Anda bermain poker dengan sekelompok pria dan wanita sempurna yang ada di sana untuk bersenang-senang, bersaing, dan mengambil semuanya dengan tenang, tidak akan ada kebingungan tentang arti WP. Anda akan mendapatkannya ketika seseorang terkesan dengan cara Anda memainkan tangan poker Anda.

Namun, tidak ada banyak martabat dalam poker online.

Lebih sering daripada tidak, Anda akan mendapatkan pesan “WP” dari seseorang yang marah tentang fakta bahwa Anda baru saja menjatuhkan mereka dari turnamen atau memenangkan pot besar dari mereka.

Apa yang kadang-kadang mereka katakan oleh WP adalah bahwa Anda beruntung, dan permainan Anda di tangan itu mengerikan – setidaknya dari sudut pandang mereka.

Tentu saja, masih ada kalanya beberapa orang akan mengetik “WP” dan sebenarnya berarti “bermain bagus.” Beberapa orang menganggap kekalahan lebih baik daripada yang lain, jadi Anda tidak boleh berasumsi bahwa semua orang mencoba menjadi sarkastik.

Either way, respons terbaik untuk ini adalah dengan cukup mengetik “terima kasih” atau abaikan saja. Mereka yang benar-benar bersungguh-sungguh biasanya tidak akan melakukannya lebih jauh dari itu.

Tetapi mereka yang mencoba permainan Anda mungkin menjadi balistik dalam obrolan, menjelaskan kepada Anda (dalam banyak detail) apa arti “WP” mereka sebenarnya.

 

Arti GG

Arti asli “GG” dari “permainan yang bagus” cukup jelas, sama seperti ungkapan “dimainkan dengan baik.” Namun, biasanya diucapkan oleh orang yang memberikan pukulan mematikan.

Terkadang, ini dapat digunakan sebagai jawaban sopan untuk “WP”, dan terkadang Anda akan menemukannya dalam ekspresi yang sama (GG WP), di mana lawan Anda mencoba memberi tahu Anda: “Anda memainkannya dengan baik, tetapi Anda kurang beruntung. .”

GG tidak digunakan dengan cara yang sarkastik, hanya karena orang yang mengetiknya biasanya menerima pot yang bagus.

Jadi, mereka tidak perlu marah, yang berarti komentar mereka sering kali lebih tulus.

Yang mengatakan, Anda akan sering memiliki banyak orang mengetik “GG” setelah seseorang merusak turnamen bahkan tidak ada yang baik tentang permainan mereka. Ini biasanya skenario di mana pemain yang memukul rel adalah seseorang yang mengganggu seluruh meja dengan satu atau lain cara.

Jika Anda bertanya-tanya apa arti “GG” dalam kasus ini, terjemahannya akan berada di antara baris-baris ini: kami senang melihat Anda pergi, tolong jangan mengomentari apa pun, pergi saja. Ya, Anda sangat tidak beruntung, tolong jangan membicarakannya.

 

Ketika “GG WP” Tidak Memiliki Arti Tersembunyi

Membaca artikel ini sejauh ini, Anda mungkin berpikir bahwa setiap kali seseorang mengetik “GG” atau “WP” dalam obrolan, mereka mencoba mengolok-olok Anda atau orang lain.

Itu akan menjadi kesimpulan yang salah. Saya hanya ingin fokus pada sisi lucu dari ekspresi ini terlebih dahulu, di atas cara alami menggunakannya untuk mengasah keterampilan strategi Texas Holdem Anda.

Pemain online berpengalaman yang bertemu satu sama lain di meja virtual sepanjang waktu akan secara rutin mengetik ini ketika mereka melihat seseorang yang mereka kenal meninggalkan meja. Mereka mungkin melakukannya bahkan ketika mereka tidak terlibat.

GG WP adalah cara poker untuk mengatakan “selamat tinggal, sampai jumpa.”

Ada juga orang-orang yang hanya suka bersikap sopan. Mereka bahkan tidak tahu tentang makna tersembunyi di balik ungkapan-ungkapan ini. Mereka hanya mencoba bersenang-senang dan mencari teman, dan mereka melihat ini sebagai cara yang bagus untuk menunjukkan niat mereka.

Intinya adalah, Anda biasanya akan tahu arti sebenarnya dari frasa tersebut tergantung pada siapa yang menulisnya.

Jika seseorang yang terus-menerus tentang bagaimana semua orang mengetik “WP” yang buruk di kotak obrolan setelah seseorang akhirnya mengirimnya ke rel, ya, mereka tidak benar-benar bersungguh-sungguh.

 

NH: Ucapan Poker Umum Lainnya

Frasa lain yang cukup umum yang akan Anda lihat berkali-kali di meja adalah NH. Seperti yang lainnya, arti “NH” cukup jelas.

NH adalah singkatan untuk “tangan yang bagus” atau cara lain untuk mengatakan “dimainkan dengan baik.”

Jadi, semua yang dikatakan tentang frasa “WP” juga berlaku di sini.

Seringkali, itu hanya kode untuk “Saya pikir Anda adalah keledai yang beruntung melawan saya.” Tentu saja, ini bisa sepenuhnya salah, tetapi setiap orang memiliki hak untuk berpendapat.

Di antara pemain yang lebih berpengalaman, ini sebenarnya bisa menjadi pujian. Seorang pemain yang baik tidak akan memiliki masalah mengakui ketika mereka kalah Itu terjadi pada semua orang dari waktu ke waktu, dan itu bukan sesuatu yang memalukan. Faktanya, memperlakukan lawan Anda dengan cara ini dapat memberi Anda banyak rasa hormat di dunia poker, dan rasa hormat itu bisa sangat berharga.

 

Ringkasan: GG dan WP Dalam Poker

Jika Anda memiliki keraguan tentang tiga frasa poker umum ini, artikel ini akan menjelaskan topik ini dan bisa menjadi tip yang berharga untuk pemula.

Lain kali Anda melihat seseorang mengetik “GG WP”, Anda dapat menerimanya dengan sebutir garam. Mereka tidak selalu bersungguh-sungguh.

Di sisi meja Anda, jangan takut untuk menggunakannya saat Anda ingin menunjukkan rasa hormat kepada lawan Anda.

Beberapa orang mungkin mengambilnya dengan cara yang salah karena alasan yang dijelaskan sebelumnya, tetapi itu bukan masalah Anda. Jika mereka benar-benar berpikir ada alasan mengapa Anda menggunakan “WP” dengan sinis, maka itu mungkin tidak “dimainkan dengan baik” untuk memulai.