Cara Meraih Jalan ke Puncak: Panduan Poker Grinding

Cara Meraih Jalan ke Puncak: Panduan Poker Grinding

Cara Meraih Jalan Anda ke Puncak: Panduan Poker Kami

Grinding di poker: apakah aman atau berisiko?

Ketika mendengar kata Grinding, apa yang pertama kali terlintas di benak Anda? Apakah Anda memikirkan aplikasi kencan, perangkat elektronik, atau istilah poker? Jika Anda langsung memikirkan yang terakhir, selamat: tidak diragukan lagi Anda adalah penggemar poker utama. Tetapi apakah itu berarti Anda benar-benar tahu apa arti istilah poker ini?

Dalam kamus, kata grinding berarti “aktivitas sulit yang membutuhkan banyak usaha” – dan definisi serupa berlaku untuk poker. Ketika seorang pemain poker digambarkan sebagai penggiling, itu pada dasarnya berarti dia menginvestasikan banyak waktu untuk bermain poker dengan harapan menghasilkan keuntungan.

Tetapi sementara beberapa pro poker menggambarkan penggilingan hanya sebagai fungsi waktu, yang lain mengatakan istilah ini juga mengacu pada gaya bermain tertentu.

Apa arti sebenarnya dari istilah grinding? Dan apa pro dan kontra dari penggilingan? Temukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini di panduan poker kami!

 

Definisi Grinding dalam Poker

Ketika berbicara tentang poker, definisi luas dari grinding adalah memainkan sejumlah besar permainan dan memiliki sesi poker yang sangat panjang – semuanya sambil berusaha menjaga konsistensi.

Itu berarti bahwa secara umum, grinder adalah pemain dengan dedikasi dan etos kerja yang luar biasa yang tidak takut untuk melakukan upaya yang diperlukan untuk mendapatkan keuntungan dari permainan.

Tetapi jika Anda ingin membahas secara spesifik, penggilingan bukan hanya tentang berapa jam yang Anda habiskan di meja. Definisi khusus ini juga mencakup gaya bermain tertentu, karena penggiling lebih memilih untuk memainkan permainan berisiko rendah dan rendah, yang dianggap sebagai cara yang “membosankan” namun aman untuk meningkatkan penghasilan Anda sedikit demi sedikit.

Pada akhirnya, tidak masalah apa definisi dari grinder, karena itu masih merupakan gelar yang terhormat dan terpuji.

 

Pro dan Kontra Penggilingan Poker

Mengadopsi pendekatan yang lambat dan mantap untuk permainan ini tentu memiliki keuntungan. Pertama dan terpenting, seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, penggiling biasanya menggunakan permainan berisiko rendah, yang berarti bahwa meskipun kalah – mereka dapat dengan mudah pulih darinya. Bahkan jika Anda mengalami kekalahan beruntun, kerusakan pada uang Anda tidak akan seburuk itu.

Tapi itu tidak semua! Grinding berpotensi memungkinkan Anda membawa game ke level pro dan mencari nafkah dari ini. Saat Anda bermain poker dengan taruhan tinggi, setiap kerugian dapat sangat merugikan keuntungan Anda, jadi berpartisipasi hanya dalam permainan berisiko tinggi bukanlah cara yang aman untuk menjamin pendapatan bulanan.

Namun, meskipun Anda harus bekerja keras untuk mendapatkan cukup uang untuk menghidupi diri sendiri, itu lebih bisa dilakukan jika Anda mengambil risiko lebih sedikit dan bermain sekonsisten mungkin.

Namun, ada kerugian untuk penggilingan juga. Tidak semua orang memiliki kesabaran untuk bermain selama berjam-jam – tanpa segera berterima kasih atas upaya mereka. Penggiling meningkatkan pendapatan mereka dalam peningkatan yang sangat kecil, dan jika Anda tidak memiliki pola pikir yang tepat untuk itu, Anda mungkin akan frustrasi dengan kemajuan yang lambat.

Selain itu, Grinding dapat melelahkan secara emosional. Terkadang, Anda menghabiskan berjam-jam bermain dengan sabar, berharap memiliki sesi yang sukses, hanya untuk melihat lawan Anda unggul dengan kombinasi kartu yang beruntung.

Bahkan kemunduran terkecil pun bisa menjadi bencana besar ketika Anda kelelahan setelah sesi poker yang panjang, jadi sangat penting bagi Anda untuk dapat mengendalikan emosi Anda – atau Anda akan mulai mengalami kelelahan lebih cepat daripada nanti.

 

Apakah Anda Siap untuk Menguji Keterampilan Anda?

Saat Anda bermain poker, langsung atau online, Anda harus memutuskan: apakah Anda ingin membuat pilihan yang paling aman? Atau apakah Anda bersedia mengambil risiko? Banyak pemain percaya bahwa penggilingan adalah cara paling pasti untuk menjadikan poker sebagai karier. Jadi, apakah penggilingan di masa depan Anda?